PANORAMA MATAHARI TERBENAM DI PEGUNUNGAN YANG INDAH

PANORAMA MATAHARI TERBENAM DI PEGUNUNGAN YANG INDAH

Sabtu, 25 Maret 2017

CONTOH SOAL DAN SIMULASI UKG ONLINE


Guru-Guru SMPN 29 Jakarta mengerjakan soal UKG Online di SMPN 19 Jakarta
Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) secara online hanya tinggal menghitung hari saja. Bagi Anda yang akan mengikuti UKG Online tahun ini, sudah saatnya Anda mulai melatih diri dengan mencoba menggunakan aplikasi atau simulasi UKG Online yang banyak beredar di internet.
UKG online ditujukan untuk mengukur kompetensi dasar tentang bidang studi dan pedagogik Guru. UKG diikuti oleh seluruh guru, baik PNS maupun non-PNS, yang sudah bersertifikasi maupun belum sertifikasi. UKG Online diwajibkan kepada guru dari jenjang pendidikan PAUD, SMP, SMA dan SMK sederajat sesuai dengan bidang studi sertifikasi dan sesuai dengan kualifikasi akademik guru bagi guru bersangkutan.
Sesuai dengan jadwal penyelenggaraan UKG (Uji Kompetensi Guru) dalam buku Pedoman UKG Tahun 2015 Dirjen GTK, UKG Online tahun ini akan mulai dilaksanakan pada tanggal 9 sampai 27 November 2015.
Nah, untuk Anda yang akan bersiap mengikuti UKG Online tahun ini, berikut kami bagikan contoh soal dan simulasi UKG Online, silahkan klik salah satu link dibawah ini sesuai dengan jenjang pendidikan dan mata pelajaran Anda:
CONTOH SOAL & SIMULASI UKG ONLINE PAUD/SD TAHUN 2015
CONTOH SOAL & SIMULASI UKG ONLINE SMP TAHUN 2015
CONTOH SOAL & SIMULASI UKG ONLINE SMA TAHUN 2015
CONTOH SOAL & SIMULASI UKG ONLINE SMK TAHUN 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar